Mobil Tabrak 4 Kios Pedagang di Depan RSUD Kota Tasikmalaya, Pengemudi Kabur

Asep Juhariyono · Jumat, 29 Januari 2021 - 14:15:00 WIB
Mobil Tabrak 4 Kios Pedagang di Depan RSUD Kota Tasikmalaya, Pengemudi Kabur
Kios pedagang di depan RSUD Dokter Soekardjo Kota Tasikmalaya hancur akibat ditabrak mobil. (Foto: iNewsTv/Asep Juhariyono)

TASIKMALAYA, iNews.id - Empat kios pedagang di depan RSUD Dokter Soekardjo Kota Tasikmalaya rusak akibat ditabrak sebuah mobil, Jumat (29/1/2021) pagi. Peristiwa itu tak menimbulkan korban baik luka maupun jiwa.

Seusai meluluhlantakkan kios pedagang, pengemudi langsung tancap gas, kabur. Namun, pelaku meninggalkan plat nomor mobilnya, D 1436 AIK. Kendaraan berplat nomor Kota Bandung melaju dengan kecepatan tinggi.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, mobil berplat D 1436 AIK melaju dari arah Jalan Saptanegara ke Tentara Pelajar. Tiba di lokasi kejadian depan RSUD Dokter Soekardjo, Jalan Rumah Sakit, Kota Tasikmalaya, mobil tersebut tiba-tiba oleng ke kanan dan menabrak empat kios pedagang. 

Hampir semua bagian kios pedagang dan barang dagangan mereka hancur, berserakan di aspal. Beruntung, saat kejadian, para pedagagang belum mulai berjualan sehingga tidak ada korban baik luka maupun jiwa dalam kejadian ini. Sementara itu, pengendara langsung kabur meninggalkan lokasi kejadian. 

Lukman, saksi mata mengatakan, saat peristiwa terjadi, dirinya sedang berjualan di seberang jalan, melihat mobil pelaku melaju dengan kecepatan tinggi. Tiba-tiba mobil oleng ke kanan lalu menabrak empat kios di depan RSUD Dokter Soekardjo Kota Tasikmalaya.

"Setelah menabrak kios, pengendara kemudian langsung kabur meninggalkan lokasi kejadian dengan memacu mobilnya. Saya tidak sempat melihat siapa pengendara mobil mewah tersebut," kata Lukman, pedagang kaki lima.

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: