Sopir Diduga Ngantuk, Ambulans Bawa Jenazah Tabrak Gorong-gorong di Tasikmalaya

Asep Juhariyono ยท Senin, 25 Januari 2021 - 17:30:00 WIB
Sopir Diduga Ngantuk, Ambulans Bawa Jenazah Tabrak Gorong-gorong di Tasikmalaya
Ambulan pembawa jenazah mengalami kecelakaan di Jalan Raya Taraju, Tasikmalaya. (Foto: iNewsTv/Asep Juhariyono)

TASIKMALAYA, iNews.id - Sebuah mobil ambulans pembawa jenazah dari RSUD SMC Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat mengalami Kecelakaan tunggal, menabrak dinding gorong-gorong, Senin (25/1/2021). Kecelakaan ini terjadi diduga akibat pengemudi ambulans mengantuk.

Akibat peristiwa nahas yang terjadi di Jalan Raya Taraju tepatnya di Kampung Camanik, Desa Deudeul, Kecamatan Taraju, Kabupaten Tasikmalaya tersebut, pengemudi ambulans mengalami sesak napas dan dibawa ke rumah sakit. Sementara, jenazah dialihkan ke mobil lain untuk diantarkan ke rumah duka.

Iwan Hermawan, saksi mata di lokasi kejadian, sopir ambulans yang diketahui bernama atang itu diduga lelah dan mengantuk saat mengendarai mobil. 

"Saat kejadian, pengemudi sendirian membawa jenazah yang diketahui bernama Daud, warga Sawah Situ, Desa Deudeul, Kecamatan Taraju, Kabupaten Tasikmalaya dari RSUD SMC Kabupaten Tasikmalaya," kata Iwan.

Pascakejadian, arus lalu lintas terpantau lancar. Sementara, kasus kecelakaan tunggal ini masih dalam proses penanganan kepolisian unit laka-lantas  satlantas polres tasikmalaya. Asep Juhariyono

Editor : Agus Warsudi