Bocah 10 Tahun Tewas Terjebak di Dalam Sumur di Tasikmalaya

Asep Juhariyono · Senin, 25 Januari 2021 - 16:52:00 WIB
Bocah 10 Tahun Tewas Terjebak di Dalam Sumur di Tasikmalaya
Polisi bersama warga sedang melakukan olah TKP di lokasi bocah tenggelam di Kampung Peuyeum, Kota Tasikmalaya. (Foto: iNewsTv/Asep Juhariyo)no

TASIKMALAYA, iNews.id - Seorang bocah berusia 10 tahun tewas terjebak di dalam sumur tengah kolam, Kampung Peuyeum, Kelurahan Stiawargi, Kecamatan Tamansari, Kota Tasikmalaya, Senin (25/1/2021). Korban sempat dibawa ke rumah sakit untuk memastikan apakah masih hidup atau meninggal.

Berdasarkan keterangan yang berhasil dihimpun MNC Portal Indonesia (MPI), insiden itu berawal saat enam bocah berenang di sebuah kolam yang tak jauh dari rumah mereka. Korban tak mengetahui jika di salah satu bagian kolam terdapat sumur sedalam 4 meter. 

Sumur tersebut selintas tidak terlihat karena tergenang air kolam. Begitu korban berada di areal sumur langsung tenggelam. Kelima teman-temannya tak menyangka jika korban tenggelam. Baru setelah beberapa menit kemudian teman-temannya merasa heran karena korban tak muncul ke permukaan.

Karena khawatir, kelima teman korban langsung melaporkan peristiwa itu ke warga setempat. Beberapa menit kemudian warga pun datang ke lokasi kejadian dan mencari korban. Begitu salah seorang warga menyelam barulah diketahui korban sudah meninggal berada di dasar sumur. "Anak itu tidak tahu kalau di kolam ada sumurnya," kata warga setempat, Sukarna.

Editor : Asep Supiandi

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: