Misteri Pembunuhan Siswi SMK Baranangsiang Bogor, Orang Tua Menduga Kasus Dipetieskan

Billy Maulana Finkran ยท Jumat, 03 Desember 2021 - 15:02:00 WIB
Misteri Pembunuhan Siswi SMK Baranangsiang Bogor, Orang Tua Menduga Kasus Dipetieskan
Yubelia Noven Cahya, siswi SMK Baranangsiang Bogor, jadi korban pembunuhan. Sampai saat ini kasusnya belum terungkap. Keluarga menduga kasus ini dipetieskan. (Foto: iNews/BILLY MAULANA FINKRAN)

BANDUNG, iNews.id - Kasus pembunuhan terhadap Andriana Yubelia Noven Cahya (17), siswi kelas III SMK Baranangsiang, Kota Bogor, telah berlalu selama tiga tahun dan masih diselimut misteri. Sampai saat ini beluma ada perkembangan berarti dari penyelidikan atas kasus yang terjadi pada Selasa 8 Januari 2019 silam itu.

MNC Portal Indonesia (MNI) menemui Yohanes Bosco Wijanarko, ayah korban di kediamannya di Bandung, Jawa Barat, Jumat (3/12/2021). Yohanes Bosco Wijanarko kembali menceritakan dari awal kasus itu terjadi sampai penyelidikan sampai saat ini.

Kepada MNI, Yohanes Bosco Wijanarko mengungkap semua gelisah dan harapannya terkait kasus pembunuhan terhadap putri tercintanya, Noven.

"Agama saya Katolik mas. Tapi jangan karena agama saya Katolik, terus (kasus pembunuhan Noven) ditutup-tutupin. Ini bukan masalah agama. Ini personal. Gak terkait dengan agama. Jadi ada hal-hal seperti ini, saya bingung," kata Yohanes. 

Pernyataan Yohanes itu terkait ungkapan seorang polisi di Polsek Bogor Timur pada 2019 silam, yang mengaku sebagai utusan tokoh agama tertentu.

"Ini ada apa? Ternyata pas ke sini-ke sini saya rasakan, mungkin benar juga. Sepertinya benar juga ada yang menginstruksikan agar kasus ini diredam, ditutup," ujar Yohanes.

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel: