Mesin Mati saat Menanjak, Truk di Sukabumi Terperosok ke Jurang Sedalam 7 Meter

Dharmawan Hadi · Senin, 03 Januari 2022 - 17:03:00 WIB
Mesin Mati saat Menanjak, Truk di Sukabumi Terperosok ke Jurang Sedalam 7 Meter
Truk terperosok ke jurang sedalam 7 meter di Sukabumi.Inseiden ini akibat mesin mati saat melaju di jalur menanjak. (Foto: iNews.id/Dharmawan Hadi) 

SUKABUMI, iNews.id - Sebuah truk F 8834 FL terperosok ke jurang sedalam tujuh meter di Jalan Raya Nyalindung-Sagaranten, Kampung Buni Ayu RT 02/06, Desa Kertaangsana, Kecamatan Nyalindung, Kabupaten Sukabumi, Senin (3/1/2021) siang. Insiden tersebut diduga akibat mesin mati saat melaju di jalan menanjak.

Kapolsek Nyalindung, AKP R Dandan Nugraha Gaos mengatakan, peristiwa kecelakaan lalu lintas tunggal yang terjadi sekitar pukul 13.00 WIB.
 
"Berdasarkan olah TKP dan pemeriksaan saksi, truk yang dikendarai Yosep Mulyani (25) asal warga Kota Cimahi itu, mengaku kepada petugas bahwa saat truk tengah melintasi jalan menanjak, mesin pada mobil tersebut tiba-tiba mati," ujar Dandan kepada MNC Portal Indonesia. 

Di saat seperti itu kendaraan langsung mundur lalu terperosok ke samping kiri badan jalan sedalam kurang lebih tujuh meter dengan kemiringan 45 derajat. 

"Akibat kejadian tersebut, tidak ada korban jiwa maupun luka-luka dan hanya kerugian materil. Kendaraan truk itu mengalami kerusakan pada bagian boks belakang," ujar dia.

Editor : Asep Supiandi

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: