Cerita Korban Selamat Tabrakan Travel di Tol Cipularang, Wajah Penuh Darah dan Terjepit 

Irwan · Senin, 03 Januari 2022 - 12:02:00 WIB
Cerita Korban Selamat Tabrakan Travel di Tol Cipularang, Wajah Penuh Darah dan Terjepit 
Minibus travel rusak parah dengan bagian depan ringsek akibat menghantam truk di Tol Cipularang, Purwakarta. (Foto: iNewsTv/Irwan)

PURWAKARTA, iNews.id - Korban selamat menceritakan detik-detik sebelum terjadi tabrakan minibus travel D 1775 UM di Tol Cipularang, Km 86.700 Jalur B (dari Bandung arah Jakarta), Senin (3/1/2022). Mobil yang ditumpanginya sempat oleng dan membentur bagian belakang truk cukup keras.

Satu dari enam korban insiden kecelakaan Tol Cipularang ini mengaku tertidur sesaat sebelum terjadi benturan keras. Namun begitu kendaraan menabrak truk dia langsung terbangun. 

"Saya duduk di belakang sopir tapi di tengah. Semua penumpang berikut sopir ada delapan orang. Saya terbangun karena kaget ada benturan. Begitu terbangun wajah saya sudah banyak mengeluarkan darah dan tidak bisa bangun karena badan terjepit," kata Arif, korban selamat saat mendapat perawatan medis di IGD Rumah Sakit Abdul Radjak Purwakarta.

Dia beberapa saat tak bisa bergerak dan baru bisa keluar dari kendaraan setelah dievakuasi petugas yang datang ke lokasi. Baru sadar sepenuhnya ketika dibawa ke rumah sakit. Arif merasa bersyukur karena lolos dari maut yang nyaris saja mengancam nyawanya.

Sekadar mengulas, mobil travel sarat penumpang tiba-tiba menghantam bagian belakang truk di Tol Cipularang, Km 86.700 Jalur B (dari Bandung arah Jakarta), Purwakarta. Akibatnya satu penumpang tewas dan lima lainnya mengalami luka-luka. 

Korban tewas atas nama Elas Lasmanah (50) warga Ciamis dengan luka cukup parah di bagian kepala. Semua korban dievakuasi ke Rumah Sakit AbdulRadjak Purwakarta.

Editor : Asep Supiandi

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: