Malam-malam Aparat TNI Serbu Rumah Warga di Subang, Ada Apa?

Agus Warsudi ยท Selasa, 23 November 2021 - 10:04:00 WIB
Malam-malam Aparat TNI Serbu Rumah Warga di Subang, Ada Apa?
Prajurit TNI AD melaksanakan vaksinasi door to door di Dusun/Desa Cigadung, Kecamatan/Kabupaten Subang. (Foto: Pendam Siliwangi)

Kolonel Inf Arie Tri Hedhianto menyatakan, target vaksinasi wilayah Kodim 0605/Subang pada akhir November 2021 ini haru bisa mencapai 70 persen. Karena itu, untuk mencapai target tersebut, selain dilakukan door to door pada siang hari, mereka juga melaksanaknnya pada malam hari.

“Alhamdulillah dengan cara ini mendapatkan hasil yang signifikan, sehingga disebut “Gerakan Sinovac” yang diartikan Silaturahmi dan Anjangsana Sambil Vaksinasi,” ujar Kolonel Inf Arie Tri Hedhianto.

Kapendam Siliwangi menuturkan, vaksinasi dilakukan pada  malam hari dengan mendatangi rumah-rumah karena warga di wilayah Koramil 0510/Binong, tepatnya di Dusun Cigadung Subang pada saat siang hari pergi ke ladang untuk bertani.

"Sehingga Dandim 0605/Subang memberikan perintah kepada para Danramil untuk melakukan vaksinasi di malam hari dengan menerjunkan tim tenaga kesehatan (nakes) dari Poskes 03.10.05 Subang dan nakes Yonif 312/KH,” tutur Kapendam Siliwangi.

Editor : Agus Warsudi

Bagikan Artikel: