Malam-malam Aparat TNI Serbu Rumah Warga di Subang, Ada Apa?

Agus Warsudi ยท Selasa, 23 November 2021 - 10:04:00 WIB
Malam-malam Aparat TNI Serbu Rumah Warga di Subang, Ada Apa?
Prajurit TNI AD melaksanakan vaksinasi door to door di Dusun/Desa Cigadung, Kecamatan/Kabupaten Subang. (Foto: Pendam Siliwangi)

SUBANG, iNews.id - Malam-malam, sejumlah aparat TNI "menyerbu" rumah warga di Dusun/Desa Cigadung, Kecamatan/Kabupaten Subang. Kedatangan para tentara berseragam loreng itu bukan karena ada masalah dengan warga, tetapi untuk melaksanakan vaksinasi Covid-19 secara door to door.

Kapendam III/Siliwangi Kolonel Inf Arie Tri Hedhianto mengatakan, kegiatan vaksinasi door to door yang dilaksanakan malam hari ini, bukti nyata ketika rakyat membutuhkan, TNI hadir di sana. 

Para prajurit Kodam III/Siliwangi dari Kodim 0605/Subang, Koramil 0510/Binong, dan Batalyon Infanteri (Yonif) 312/Kala Hitam, tidak kenal lelah dan waktu, siap membantu masyarakat yang masih belum melakukan vaksinasi.

"Sesuai perintah Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Agus Subiyanto, tetap memberikan bantuan yang terbaik kepada masyarakat termasuk tim kesehatan untuk memberikan pelayanan vaksinasi dilakukan secara door to door," kata Kapendam Siliwangi, Selasa (23/11/2021).

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: