Cantiknya Sarah, Pengantin Baru di Cianjur yang Tewas Disiram Suami dengan Air Keras

Mochamad Andi Ichsyan · Senin, 22 November 2021 - 18:52:00 WIB
Cantiknya Sarah, Pengantin Baru di Cianjur yang Tewas Disiram Suami dengan Air Keras
Sarah bersama suami Abdul Latief yang membunuhnya dengan cara menyiram air keras di Cianjur. (Foto: iNews/M Andi Ichsyan)

CIANJUR, iNews.id - Sarah (21) meninggal dengan cara yang tragis usai disiram suami Abdul Latief (29) dengan air keras. Jenazah warga Kampung Munjul, Desa Sukamaju, Kecamatan Cianjur, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat telah dimakamkan dengan diiringi isak tangis keluarga, Minggu (21/11/2021) malam.

Paman korban, Rizwan Maulana menceritakan, di mata keluarga almarhumah Sarah merupakan sosok periang, baik kepada sesama dan suka menolong.

"Dia orangnya baik sekali. Gak pernah ngecewain orang. Gak pernah bikin sakit hati orang lah, sama sekali. Dia selalu baik sama keluarga, selalu membantu keluarga," kata Rizwan, Minggu (21/11/2021).

Dia kemudian menunjukkan foto-foto Sarah bersama suami yang membunuhnya. Dalam beberapa foto, tampak Sarah yang memakai hijab tampak begitu cantik dengan lesung pipit tersimpul saat tersenyum,

Menurut Rizwan, almarhumah Sarah sempat main ke rumahnya sehari sebelum kejadian. Ketika itu dia mengaku sudah memiliki firasat tidak enak.

"Banyak lah firasat saya, gak enak. Sebelum kejadian kan, Magrib itu, almarhumah main ke rumah. Ada perasaan gak enak," ucapnya.

Sarah bersama suaminya saat , Pengantin Baru di Cianjur yang Tewas Disiram Suami dengan Air Keras
Sarah bersama suaminya Abdul Latief

Editor : Donald Karouw

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: