Mal Pelayanan Publik KBB Masih Sepi, Belum Dimanfaatkan Masyarakat

BANDUNG BARAT, iNews.id - Mal Pelayanan Publik (MPP) di kompleks Pemda Kabupaten Bandung Barat (KBB) masih sepi. Belum banyak masyarakat yang memanfaatkan layanan MPP untuk mengurus berbagai perizinan dan keperluan.
Sejak diresmikan oleh Bupati Bandung Barat Hengki Kurniawan pada Kamis (16/3/2023), hingga pekan lalu, belum ada satu pun permohonan pengajuan layanan, baik perizinan maupun non-perizinan secara online di MPP KBB dari masyarakat.
"Mungkin belum banyak yang tahu kami memberikan layanan secara online, makanya masyarakat belum banyak yang memanfaatkan layanan di MPP," kata Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) KBB Maman Sulaiman, Senin (3/4/2023).
Maman Sulaiman menyatakan, layanan perizinan dan non-perizinan secara online MPP ini belum maksimal karena sosialisasi ke masyarakat belum masif.
Editor: Agus Warsudi