Latihan Bola saat Hujan, 2 Remaja di Tasikmalaya Tewas Tersambar Petir

Asep Juhariyono · Jumat, 11 Juni 2021 - 20:30:00 WIB
Latihan Bola saat Hujan, 2 Remaja di Tasikmalaya Tewas Tersambar Petir
Lili, saksi mata menunjukkan lokasi kedua korban M Zaki dan M Riyan terambar petir dekat gawang di Lapangan Gunung Kailir, Cibeureum. (Foto: iNews/Asep Juhariyono)

TASIKMALAYA, iNews.id - Dua remaja di Kota  Tasikmalaya, Jawa Barat, tewas tersambar petir saat latihan sepak bola di tengah guyuran hujan di lapangan, Jumat (11/6/2021). Keduanya tewas di lokasi kejadian dengan kondisi jasad mengenaskan di dekat gawang.

Sekujur tubuh korban mengalami luka bakar serius. Kedua korban kemudian dibawa ke rumah sakit. Saat ini anggota Satreskrim Polres Tasikmalaya Kota dan Polsek Cibereum masih melakukan penyelidikan terkait peristiwa ini.

Kedua korban bernama Muhammad Zaki (15), warga Kampung Cilingga, Kelurahan Lingajaya, Kecamatan Mangkubumi dan Muhammad Riyan (14) warga Kampung Gunung Ceuri, Kelurahan Tuguraja, Kecamatan Cihideung, Kota Tasikmalaya.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, saat korban bermain bola di Lapangan Gunung Kialir, Kecamatan Cibeureum, Kota Tasikmalaya, kawasan itu diguyur hujan disertai petir. Saat asyik bermain bola, tiba-tiba petir menyambar tubuh kedua korban.

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2 3