Lantik Dedi Taufik sebagai Penjabat Bupati Bandung, Ridwan Kamil Titip Pesan Ini

Agung Bakti Sarasa ยท Jumat, 09 April 2021 - 22:36:00 WIB
Lantik Dedi Taufik sebagai Penjabat Bupati Bandung, Ridwan Kamil Titip Pesan Ini
Gubernur Jabar Ridwan Kamil dan Pj Bupati Bandung, Dedi Taufik berfoto bersama sesuai pelantikan Pj Bupati Bandung di Gedung Sate, Kota Bandung, Jumat (9/4/2021). (Foto: Agung Bakti Sarasa)

BANDUNG, iNews.id – Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil melantik Dedi Taufik sebagai Penjabat (Pj) Bupati Bandung di Gedung Sate, Jalan Diponegoro, Kota Bandung, Jumat (9/4/2021).

Dedi Taufik yang merupakan Kepala Dinas Pariwisata (Disparbud) Jabar ini bakal memimpin Kabupaten Bandung hingga proses pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Bandung terpilih, Dadang Supriatna-Sahrul Gunawan, selesai.

"Dedi Taufik ini akan bekerja dua sampai tiga minggu kalau tidak ada perubahan. Namun, dalam prinsip kepemimpinan, tidak ada istilah pemimpin panjang atau pendek," kata Ridwan Kamil seusai pelantikan.

Gubernur yang akrab disapa Kang Emil itu menitipkan sejumlah pesan kepada Dedi Taufik. Dia meminta Dedi menyelesaikan persiapan mudik Lebaran 2021 hingga komunikasi kepada Bupati dan Wakil Bupati Bandung terpilih agar transisi pemerintahan bisa berjalan cepat. 

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2 3