Laga Persib vs Persija Ditunda, PT PBB Pastikan Tiket Tetap Bisa Digunakan

Agus Warsudi · Minggu, 02 Oktober 2022 - 11:11:00 WIB
Laga Persib vs Persija Ditunda, PT PBB Pastikan Tiket Tetap Bisa Digunakan
Bobotoh mendatangi loket penukaran tiket menjelang laga Persib vs Persija. (Foto: iNews.id/Arif Budianto)

Sementara itu, Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Ibrahim Tompo mengatakan, Polda Jabar memastikan laga Persib Bandung melawan Persija Jakarta di Stadion GBLA ditunda sementara. Keputusan tersebut diambil imbas dari tragedi di Stadion Kanjuruhan Malang. 

"Giat pertandingan Persib dan Persija ditunda sehubungan dengan kejadian di Malang," kata Kabid Humas Polda Jabar, Minggu (2/10/2022). 

Kombes Pol Ibrahim Tompo menyatakan, eputusan penundaan pelaksanaan pertandingan Persib versus (vs) Persija itu, mengacu kepada surat pemberitahuan PT Liga Indonesia Baru (LIB) yang menyatakan penundaan liga 1 sementara. "Hal ini mengacu dari pemberitahuan PT LIB, tentang penundaan sementara liga 1," ujar Kombes Pol Ibrahim Tompo. 

Diberitakan sebelumnya, penukaran tiket laga Persib vs Persija tetap dibuka di lima lokasi Kota Bandung dan Cimahi, Minggu (2/10/2022). Yaitu di Kodim 0618, Pussenif PPI, Sesko AD, Yon Zipur 9, dan Pusat Pendidikan Polisi Militer (Pusdikpom), Kota Cimahi. Pembukaan penukaran tiket dilakukan mulai pukul 07.00 WIB. 

Pantauan di lapangan, ratusan bobotoh mulai berdatangan ke lokasi di Yon Zipur, Ujungberung untuk melakukan penukaran tiket online. Enam meja panitia penukaran tiket dibuka untuk melayani bobotoh yang telah membeli secara online (e-ticket). Penukaran tiket berlangsung tertib. 

Editor : Agus Warsudi

Follow Berita iNewsJabar di Google News

Bagikan Artikel: