Laga Persib vs Persija Ditunda, PT PBB Pastikan Tiket Tetap Bisa Digunakan

Agus Warsudi · Minggu, 02 Oktober 2022 - 11:11:00 WIB
Laga Persib vs Persija Ditunda, PT PBB Pastikan Tiket Tetap Bisa Digunakan
Bobotoh mendatangi loket penukaran tiket menjelang laga Persib vs Persija. (Foto: iNews.id/Arif Budianto)

BANDUNG, iNews.id - PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) memastikan tiket laga klasik Persib versus (vs) Persija tetap bisa digunakan walaupun pertandingan ditunda. Penukaran tiket online tetap dibuka di lima lokasi Kota Bandung dan Cimahi.

Dalam keterangan tertulis, manajemen PT PBB menyatakan, PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) memutuskan menunda seluruh pertandingan di kompetisi Liga 1 musim 2022/2023 selama sepekan menyusul insiden kerusuhan di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Kabupaten Malang, Sabtu (1/10/2022). Sebanyak 127 orang tewas dalam tragedi itu.

"Dengan demikian, pertandingan Persib vs Persija yang dijadwalkan dimainkan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada Minggu 2 Oktober 2022 hari ini, juga mengalami penundaan," kata manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) dalam keterangan tertulis.

Terkait hal itu, Persib memastikan, seluruh tiket yang sudah dibeli oleh bobotoh akan tetap bisa digunakan untuk laga tunda. Tiket yang sudah dibeli tersebut dipastikan aman dan bisa digunakan karena Persib memiliki database seluruh pembeli.

"Artinya, penonton yang sudah membeli tiket akan tetap mempunyai hak untuk menonton laga tunda. Bagi seluruh bobotoh yang sudah membeli tiket akan tetap mempunyai hak untuk menonton laga tunda," ujar manajemen PT PBB. 

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: