Kronologi 2 Preman di Ciamis Ancam Anggota TNI dengan Sabit, Dipicu Dugaan Pencabulan

Acep Muslim ยท Kamis, 10 Juni 2021 - 07:17:00 WIB
Kronologi 2 Preman di Ciamis Ancam Anggota TNI dengan Sabit, Dipicu Dugaan Pencabulan
Dua preman, Dayat Hidayat alias Cuehil dan Nana Sarlan diamankan di Mapolsek Rajadesa karena mengancam anggota TNI pakai sabit. Tersangka Nana juga diduga hendak melakukan pencabulan. (Foto: iNews/Acep Muslim)

CIAMIS, iNews.id - Dayat Hidayat alias Ceuhil (52) dan Nana Sarlan (30) warga Desa Tanjungsari, Kecamatan Rajadesa, Ciamis, tertunduk dengan muka lebam setelah diamankan anggota Polsek dan Koramil 1311 Rajadesa Ciamis, Jawa Barat, Rabu (9/6/2021). Dua preman ini mengacam anggota TNI yang bertugas di Koramil Rajadesa.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kronologi kejadian berawal pada Selasa pukul 02.00 WIB, Nana Sarlan mendatangi rumah Dea Septasari (16) di Dusun Lengkeng, Desa Tanjungsari, Kecamatan  Rajadesa, Ciamis. 

Pelaku Nana Sarlan langsung memasuki kamar korban Dea akan berbuat tak senonoh. Korban Dea terbangun dan mengetahui pelaku Nana sudah melorotkan celananya, langsung berteriak sehinga pelaku melarikan diri.

Pada Rabu (9/6/2021) pukul 07.00 WIB, mendapat laporan adik iparnya itu, Peltu Asep Mulyadi yang berdinas di Koramil Rajadesa mendatangi terduga Nana yang tengah tidur di rumah temannya Dayat Hidayat alis Cehil untuk meminta penjelasan dan menasihati pelaku.

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2