Korban Penyiksaan di Sukabumi Disangka Kena Guna-guna, Tetangga Sarankan ke Orang Pintar 

Dharmawan Hadi · Kamis, 13 Januari 2022 - 12:57:00 WIB
 Korban Penyiksaan di Sukabumi Disangka Kena Guna-guna, Tetangga Sarankan ke Orang Pintar 
KBO Reskrim Polres Sukabumi Kota, Iptu Kartiwan Sutarma (kanan) didampingi Kasi Humas Polres Sukabumi, Iptu Astuti Setyaningsih saat memberikan keterangan soal kasus penganiayaan anak. (Foto: iNews.id/Dharmawan Hadi)

SUKABUMI, iNews.id - Korban penyiksaan oleh bapak tiri di Kecamatan Warudoyong, Kota Sukabumi, sempat disarankan berobat ke orang pintar karena sering nangis setiap malam. Tetangga menyangka korban terkena guna-guna.

Hal tersebut diungkap saksi, DS (52) yang geram sering melihat ayah tiri korban, BG (25) melakukan penganiayaan terhadap anak perempuan yang berusia 3 tahun tersebut. 

"Sebelum terungkap, ibunya disarankan untuk membawa korban ke orang pintar karena anaknya sering nangis setiap malam," ujarnya, Kamis (13/1/2022). 

Lalu DS menentang usul tersebut dan menyarankan agar korban dibawa ke rumah sakit dan memberitahu bahwa bapaknya sering melakukan penyiksaan kepada korban. 

"Saya bilang ngapain dibawa berobat ke orang pintar, anak itu sering disiksa oleh bapaknya, bukan hanya saya banyak saksi lain yang sering melihat bapaknya menganiaya korban," ujarnya. 

Akhirnya korban dibawa ke rumah sakit dan sepulangnya dari situ, ibu korban datang menghampiri saksi menanyakan apakah benar anaknya sering disiksa oleh suaminya. 

"Saya dipanggil dikumpulkan oleh istrinya dan diminta menjadi saksi kebenaran korban disiksa oleh suaminya. Pertama si suaminya tidak mengaku, sampai saya emosi dan memukul tembok, akhirnya suaminya mengaku," ujar DS. 

Editor : Asep Supiandi

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: