Korban Elf Oleng Masuk Parit di Tol Cipali Bertambah, Bocah 16 Tahun Tewas 13 Luka-luka

Irwan · Rabu, 20 Oktober 2021 - 14:07:00 WIB
Korban Elf Oleng Masuk Parit di Tol Cipali Bertambah, Bocah 16 Tahun Tewas 13 Luka-luka
Keluarga korban kecelakaan mikrobus Elf di Tol Cipali tak kuasa menangis dan memeluk jasad bocah 6 tahun di kamar jenazah Rumah Sakit Abdul radjak Purwakarta. (Foto: iNews.id/Irwan)

PURWAKARTA, iNews.id - Seorang bocah berusia 6 tahun meninggal dunia saat sedang mendapat penanganan medis di rumah sakit, Rabu (20/10/2021). Bocah tersebut merupakan satu dari belasan korban kecelakaan mikrobus jenis Isuzu Elf B 7021 EDA di Tol Cipali, Km 92.900 Jalur A (dari Cikopo Purwakarta arah Palimanan Cirebon), Subang.

Korban meninggal atas nama Salmah Arkan Habibi (6) yang sebelumnya mendapat penanganan di Instalasi Gawat Darurat (IGD) Rumah Sakit Abdul Radjak Purwakarta. Nyawanya tak bisa tertolong akibat luka-luka yang diderita. Jenazah Salmah pun langsung dibawa dari IGD ke kamar jenazah rumah sakit yang berada di bagian belakang. 

Beberapa anggota keluarga mengikuti petugas medis yang menggendong jenazah bocah malang itu. Sesampainya di ruang jenazah, beberapa anggota keluarganya tampak tak kuat menahan kesedihan dan berkali-kali mencium jasad Salmah yang sudah terbujur kaku. 

Sementara berdasarkan data di Rumah Sakit Abdul Radjak, korban dari insiden mikrobus terbalik di parit Tol Cipularang itu menjadi satu orang tewas dan 13 lainnya luka-luka. Semua korban merupakan warga Kecamatan Cilongok, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah. 

Editor : Asep Supiandi

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: