Polisi di Sukabumi Gerebek Rumah Prostitusi, 2 Pasangan Mesum Diamankan  

Dharmawan Hadi · Rabu, 20 Oktober 2021 - 12:56:00 WIB
Polisi di Sukabumi Gerebek Rumah Prostitusi, 2 Pasangan Mesum Diamankan  
Polisi menggerebek sebuah rumah yang diduga dijadikan tempat prostitusi di Sukabumi. Dari penggerebekan ini polisi menganamkan dua pasangan mesum. (Foto; iNews.id/Dharmawan Hadi)

SUKABUMI, iNews.id - Dua pasangan bukan suami istri yang sedang asyik ngamar digerebek polisi di Kampung Ciandam, Desa Karangtengah, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Selasa (19/10/2021) malam. Penggerebekan dilakukan sekitar pukul 21.30 WIB oleh petugas dari Polsek Cibadak.

Panit Reskrim Polsek Cibadak, Ipda Sapri mengatakan bahwa penggerebekan dugaan tindakan prostitusi ini berawal dari laporan masyarakat yang merasa terganggu dengan aktivitas di rumah YS (24). Rumah tersebut selalu ramai oleh pasangan muda mudi yang bermalam di rumah tersebut. 

"Ketika dilakukan penggerebekan didapatkan dua pasangan yang diduga sedang melakukan kegiatan prostitusi atau perbuatan asusila di luar ikatan perkawinan dan atau kegiatan yang melanggar norma kesusilaan," ujar Ipda Sapri menerangkan kepada wartawan, Rabu (20/10/2021). 

Ipda Sapri menambahkan lima orang yang diamankan bernisial FF (19) warga Kecamatan Cikole, dan DY (18) warga Kecamatan Cibadak, yang merupakan pasangan pertama. Lalu pasangan kedua yang diamankan berinisial BS (24) warga Kecamatan Nagrak, dan RA (22) warga Kecamatan Nagrak serta YS (24) selalu pemilik rumah. 

Editor : Asep Supiandi

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: