Konsisten Salurkan CSR, SCG Diganjar Penghargaan Khusus Pemprov Jabar

Umaya Khusniah · Rabu, 29 Desember 2021 - 06:34:00 WIB
Konsisten Salurkan CSR, SCG Diganjar Penghargaan Khusus Pemprov Jabar
Gubernur Jabar Ridwan Kamil memberikan CSR Sustainability Award 2021 kepada Presiden Direktur PT Semen Jawa dan PT Tambang Semen Sukabumi Somchai Dumrongsil. (Foto: Humas Pemprov Jabar)

BANDUNG, iNews.id - Pemprov Jabar menggelar CSR Sustainability Award 2021, ajang pemberian penghargaan kepada perusahaan BUMN, BUMD, dan swasta yang konsisten menyalurkan corporate social responsibility (CSR). Penghargaan khusus diberikan kepada SCG melalui PT Semen Jawa dan PT Tambang Semen Sukabumi.

Penghargaan itu diserahkan Gubernur Jabar Ridwan Kamil pada acara forum CSR di Ballroom Hotel Pullman Grand Central Bandung, Kamis (23/12/2021). Special award diberikan atas kontribusi SCG dalam mendukung program pemerintah untuk pembangunan masyarakat yang berkelanjutan melalui program-program CSR pada 2021. 

"Hari ini kami menggelar CSR Sustainability Award 2021 yang merupakan ajang pemberian penghargaan kepada perusahaan-perusahaan dengan komitmen luar biasa dalam memajukan Jawa Barat melalui CSR," kata Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil

Presiden Direktur PT Semen Jawa dan PT Tambang Semen Sukabumi Somchai Dumrongsil mengatakan, penghargaan Pemprov Jabar dan Pemkab Sukabumi merupakan sebuah prestasi sekaligus motivasi bagi perusahaan untuk dapat terus tumbuh dan menciptakan keberlanjutan, bukan hanya bagi perusahaan tapi juga masyarakat melalui beragam program pemberdayaan. 

Editor : Agus Warsudi

Bagikan Artikel: