Ketum DPP GMBI Jalan Jongkok dan Merunduk di Polda Jabar

Agus Warsudi ยท Senin, 31 Januari 2022 - 11:15:00 WIB
Ketum DPP GMBI Jalan Jongkok dan Merunduk di Polda Jabar
Ketum DPP GMBI Fauzan Rachman, tersangka kasus aksi anarkistis, berjalan jongkok di Polda Jabar. (Foto: Humas Polda Jabar)

BANDUNG, iNews.id - Tampang Ketua Umum DPP Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia (GMBI) Fauzan Rachman kini lesu, jalan berjongkok, dan wajah merunduk di Polda Jabar setelah ditetapkan tersangka. Sebelumnya, Fauzan garang saat mengerahkan massa unjuk rasa anarkistis di Mapolda Jabar.

Sosok Fauzan dan beberapa pentolan GMBI dihadirkan dalam jumpa pers di Mapolda Jabar, Senin (31/1/2022). Fauzan mengenakan tahanan warna biru muda dan berambut nyaris plontos, tak terlihat lagi kegarangan dalam dirinya,

Saat keluar dari mobil Resmob Distreskrimum Polda Jabar, Fauzan dan beberapa pentolan GMBI berjalan jongkok dengan pelaku lain yang telah ditetapkan sebagai tersangka.

Semula para tersangka itu, termasuk Fauzan, sempat mengenakan masker. Namun, polisi meminta mereka membuka masker agar masyarakat melihat jelas wajah para pembuat keoanaran di Mapolda Jabar pada Kamis 27 Januari 2022 lalu.

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel: