Kesal Disenggol, Pemotor di Cianjur Lempar Mobil Pemudik dengan Batu hingga Pecah

Mochamad Andi Ichsyan ยท Selasa, 25 Mei 2021 - 15:43:00 WIB
Kesal Disenggol, Pemotor di Cianjur Lempar Mobil Pemudik dengan Batu hingga Pecah
Kapolsek Cibeber, Kompol Bambang Kristiono menyebutkan telah mengamankan pelaku pelempar mobil pemudik. (Foto: iNewsTv/Mochamad Andi Ichsyan)

CIANJUR, iNews.id – Gegara tersenggol dan nyaris terjatuh, pengendara sepeda motor mengejar dan melempar kaca belakang mobil pemudik dengan batu hingga pecah di Jalan Raya Cibeber, Kabupaten Cianjur. Beruntung pecahan kaca tidak mengenai seorang anak di bawah umur yang duduk di jok belakang.

Aksi pecah kaca dari seorang pengendara sepeda motor ini pun sempat viral di media sosial dan langsung mendapat penyelidikan dari kepolisian. Dalam 24 jam sejak kasus ini terjadi, pelaku berinisial MR (28) berhasil ditangkap di Kecamatan Cibeber.

Kapolsek Cibeber, Kompol Bambang Kristiono, mengatakan, kejadian ini berawal saat pelaku menghentikan mobil korban dengan alasan menyenggol pelaku hingga nyaris terjatuh. Namun korban yang sempat berhenti dan menyampaikan ke pelaku untuk menyelesaikan di kantor polisi. 

"Pada saat itu, pelaku tidak mau dan malah mengejar mobil korban hingga terjadi pelemparan batu. Korban kemudian melapor ke Polsek Cibeber dan kami tindak lanjuti dengan melakukan penyelidikan," kata Kapolsek, Selasa (25/5/2021).

Saat ini, kata dia, polisi masih melakukan pemeriksaan secara intensif kepada pelaku seusai penangkapan di rumahnya di Kecamatan Cibeber.

Editor : Asep Supiandi

Bagikan Artikel: