Keren, Polres Banjar Punya Tim Bhayangkara Roller Skate, Ini Tugasnya

Agus Warsudi ยท Selasa, 22 Maret 2022 - 21:54:00 WIB
Keren, Polres Banjar Punya Tim Bhayangkara Roller Skate, Ini Tugasnya
Polres Banjar memilik tim Bhayangkara Roller Skate. Mereka akan berpatroli menggunakan sepatu roda untuk menjaga kondusivitas kamtimbas di Kota Banjar. (FOTO: Humas Polres Banjar)

BANJAR, iNews.id - Untuk memaksimalkan pelayanan dan mendukung kondusivitas keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas), Polres Banjar meluncurkan Tim Patroli Sepatu Roda di halaman Mapolres Banjar Polda Jabar, Selasa (22/03/2022). Tim bernama Bhayangkara Roller Skate Polres Banjar itu terdiri atas 10 personel polisi laki-laki.

Anggota tim ini merupakan polisi memiliki hobi sepatu roda yang dipimpin oleh AKP Nandang Rokhmana sebagai ketua tim yang juga Kasat Reskrim Polres Banjar. 

Untuk meningkatkan kemaharian, personel Bhayangkara Roller Skate Polres Banjar berada di bawah naungan Persatuan Olahraga Sepatu Roda Seluruh Indonesia (Porserosi) Kota Banjar yang diketuai oleh Indra Wahyu Nugraha. Mereka juga mendapatkan bimbingan teknis dari Ketua Komunitas Sepatu Roda Banjar Inline Skate Independent (BARISKIN) Kota Banjar Toga Langit Harahap.

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel: