Keluarga Korban KM Hentri asal Sukabumi Berharap Kerabatnya Segera Ditemukan

Indra Firdaus ยท Minggu, 12 September 2021 - 18:55:00 WIB
Keluarga Korban KM Hentri asal Sukabumi Berharap Kerabatnya Segera Ditemukan
Isep Supriadi berharap anaknya bisa segera ditemukan pascainsiden terbakarnya KM Hentri di Maluku. (Foto: iNewsTv/Indra Firdaus)

SUKABUMI, iNews.id - Keluarga korban asal Sukabumi, tetap bersabar menunggu kabar kepastian nasib kerabatnya pascainsiden terbakarnya Kapal Motor (KM) Hentri di perairan Maluku. Mereka berharap semua korban dapat segera ditemukan. 

Berdasarkan data manifes yang diterima kantor Kecamatan Cibadak, Sukabumi, terdapat 17 warganya yang ikut dalam kapal tersebut dan lima orang di antaranya berhasil diselamatkan nelayan dan kini berada di desa setempat. 
 
Isep Supriadi, orang tua Yusuf, salah seorang korban KM Hentri mengaku hingga saat ini masih menunggu kabar mengenai nasib anaknya. Pada awalnya Yusuf berangkat dari Kabupaten Sukabumi pada tanggal 10 Agustus, namun pihak keluarga mendapatkan info bahwa ada halangan gelombang tinggi. Akhirnya anaknya tersebut mulai melaut tanggal 18 Agustus.

"Tujuan melaut untuk membahagiakan orang tua agar tidak selalu berdagang bubur di pinggir jalan," kata Isep, Minggu (12/9/2021). 

Pihak keluarga mendapatkan info bahwa kapal yang digunakan oleh anaknya bernama yusuf tersebut terbakar. Isep berkeinginan agar anaknya bisa segera di temukan.

Editor : Asep Supiandi

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: