Keluarga Besar dan ASN Lepas Keberangkatan Ridwan Kamil, Atalia, dan Zara ke Mekkah

Ervan David · Senin, 04 Juli 2022 - 17:11:00 WIB
Keluarga Besar dan ASN Lepas Keberangkatan Ridwan Kamil, Atalia, dan Zara ke Mekkah
Gubernur Jabar Ridwan Kamil, istri Atalia Praratya, dan Zara, saat doa bersama 40 hari meninggalnya Eril, sekaligus berangkat haji ke Tanah Suci Mekkah. (FOTO: iNews/ERVAN DAVID)

Kang Emil pun meminta doa kepada masyarakat agar diberi kelancaran guna melaksanakan ibadah yang menjadi rukun Islam kelima tersebut.

"Mohon doanya dari semua agar diberi kelancaran dan seluruh jemaah haji Jawa Barat dan Indonesia lancar dan sehat selamat kembali ke tanah air sebagai Haji mabrur dan Hajjah mabrurah. Aamiin," ujarnya.

Dia pun mempersilakan warganet untuk menitipkan doa yang akan didoakan saat berada di puncak ibadah haji di Padang Arafah dan di depan Kakbah.

"SIAPA yang mau menitipkan doa, silakan tulis di kolom komen. Jika Allah SWT izinkan dan beri kemudahan saya akan bantu doakan di Padang Arafah dan depan Kabah," tulisnya.

Diketahui, sebanyak 17.593 jemaah calon haji diberangkatkan ke Tanah Suci Mekkah. Belasan ribu calhaj itu terbagi dalam 43 keloter yang diberangkatkan dalam waktu berbeda-beda.

Dari 43 kloter itu dibagi menjadi dua gelombang pemberangkatan. Dengan total jemah 17.593 jemaah dan apabila ditambahkan dengan petugas 17.855 orang.

Editor : Agus Warsudi

Bagikan Artikel: