Kasus Santriwati Hilang di Sukabumi, Polisi Tegaskan Tidak Ada Keterlibatan Sopir Angkot

Dharmawan Hadi ยท Jumat, 27 Mei 2022 - 11:44:00 WIB
Kasus Santriwati Hilang di Sukabumi, Polisi Tegaskan Tidak Ada Keterlibatan Sopir Angkot
Kapolsek Sukalarang AKP Asep Jenal Abidin menegaskan tidak ada keterlibatan sopir angkot dalam kasus hilangnya Elsa Julianti. (FOTO: DHARMAWAN HADI)

SUKABUMI, iNews.id - Teka-teki Elsa Julianti (16), santriwati yang sempat dikabarkan hilang saat naik angkutan kota (angkot) dan mengirim pesan minta tolong kepada teman, keluarga serta gurunya, terkuak. Polisi menegaskan tidak ada keterlibatan sopir angkot dalam peristiwa hilangnya santriwati tersebut. 

Kapolsek Sukalarang AKP Asep Jenal Abidin mengatakan, saat berada di dalam angkot, santriwati yang berinisial Elsa Julianti (16) meminta berhenti kepada sopir yang dinaikinya. Karena kemungkinan tidak terdengar, angkot tersebut terus berjalan hingga titik pemberhentian terakhir di Pasar Sukaraja, Kabupaten Sukabumi

"Saat kejadian tersebut (di dalam angkot), EJ (Elsa Julianti) mengirimkan pesan minta tolong kepada temannya karena ketakutan. Kejadian tersebut diperparah karena pesan yang dikirim tidak tersampaikan karena EJ kehabisan kuota dan baru terkirim chat tersebut setelah dirinya membeli kuota," kata Kapolsek Sukalarang kepada MNC Portal Indonesia (MPI), Jumat (27/5/2022). 

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel: