Santriwati di Sukabumi Hilang saat Naik Angkot, Kirim Pesan Minta Tolong ke Keluarga dan Guru

Dharmawan Hadi ยท Kamis, 26 Mei 2022 - 08:44:00 WIB
Santriwati di Sukabumi Hilang saat Naik Angkot, Kirim Pesan Minta Tolong ke Keluarga dan Guru
Elsa Julianti (16) dilaporkan hilang saat di dalam angkot menuju pesantren. Korban sempat mengirimkan pesan minta tolong via Whatsapp ke teman, orang tua, dan guru. (FOTO: DHARMAWAN HADI)

SUKABUMI, iNews.id - Elsa Julianti (16), santriwati dilaporkan hilang oleh keluarganya saat berangkat dari rumah dengan tujuan ke pesantren tempatnya menuntut ilmu. Sebelum hilang, Elsa sempat mengirimkan pesan meminta tolong karena dibawa kabur oleh sopir angkutan kota (angkot) yang dinaiki. 

Elsa Julianti, warga Kampung Nyalindung RT 12/03, Desa Titisan, Kecamatan Sukalarang, Kabupaten Sukabumi, merupakan anak pertama pasangan suami istri Junaedi (38) dan Ati (39). Dia menuntut ilmu di Pondok Pesantren (ponpes) di daerah Ciburial, Kecamatan Sukalarang, Kabupaten Sukabumi. 

"Pada Sabtu (21/5/2022), Elsa pulang ke rumah mengambil keperluan selama berada di pesantren. Setelah 3 hari di rumah, pada Senin (23/5/2022), dia pamit akan berangkat kembali ke pesantren," kata Junaedi kepada MNC Portal Indonesia (MPI), Kamis (26/5/2022). 

Editor : Agus Warsudi

Bagikan Artikel: