Kasus Perundungan Siswa SLB oleh Pelajar SMA di Cirebon, Ini Kata Kades Bojong Kulon

Abdul Rohman ยท Rabu, 21 September 2022 - 17:11:00 WIB
Kasus Perundungan Siswa SLB oleh Pelajar SMA di Cirebon, Ini Kata Kades Bojong Kulon
Kades Bojong Kulon Sudarso menunjukkan video berisi rekaman perundungan yang dialami siswa SLB oleh beberapa pelajar SMA. (FOTO: ABDUL ROHMAN)

CIREBON, iNews.id - Kuwu atau Kepala Desa Bojong Kulon, Kecamatan Susukan, Kabupaten Cirebon, Sudarso angkat bicara terkait kasus perundungan atau bullying terhadap siswa sekolah luar biasa (SLB) yang dilakukan oleh pelajar SMA. Seusai menerima laporan, perangkat Desa Bojong Kulon memburu para pelaku.

"Iya, orang tua korban kemarin (Selasa 20/9/2022) datang ke sini melaporkan kasus penganiayaan yang sempat beredar (viral) di jejaring sosial Facebook," kata Sudarso saat dikonfirmasi. Rabu (21/09/2022).

Berdasarkan laporan tersebut, ujar Sudarso, mencoba memanggil para pelaku pada Selasa kemarin. Namun, karena pelaku sedang sekolah, pemanggilan dibatalkan. Kemudian pada Selasa siang, perangkat desa mendatangi rumah para pelaku. Tetapi tidak berhasil bertemu.

"Setelah mendapatkan laporan dari orang tua korban, dan melihat video penganiayaan itu. Kami geram dan langsung mencari keberadaan pelaku. Karena tidak membuahkan hasil, kami sarankan orang tua untuk melapor ke Polresta Ciebon," ujar Sudarso.

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: