Bocah 6 Tahun yang Disiksa Ibu Angkat di Cirebon Trauma Berat dan Luka Parah

Toiskandar ยท Rabu, 21 September 2022 - 11:52:00 WIB
Bocah 6 Tahun yang Disiksa Ibu Angkat di Cirebon Trauma Berat dan Luka Parah
Bocah 6 tahun di Kabupaten Cirebon disiksa ibu angkatnya. Korban mengalami trauma berat dan luka parah. (Foto: Ilustrasi/Ist)

CIREBON, iNews.id - Bocah berusia 6 tahun yang disiksa AM, ibu angkatnya, mengalami trauma berat dan luka parah. Saat ini, korban menjalani perawatan insentif di rumah aman Komisi Perlindungan Anak Indonesia Daerah (KPAID) Kabupaten Cirebon.

Selain menjalani trauma healing, korban juga menjalani penyembuhan luka-luka di bebarapa bagian tubuh akibat kekerasan yang dilakukan oleh ibunya angkatnya itu. Korban mengalami luka parah di kepala, mata, wajah, dan tangan. Selain dipukuli, korban juga disundut bara api dari dupa.

Peristiwa penganiayaan itu terjadi di Desa Sukadana, Kecamatan Pabuaran, Kabupaten Cirebon. Aksi kekerasan terhadap korban bukan kali pertama dilakukan AM. Tetapi, telah berlangsung selama dua tahun terakhir. Korban menjadi sasaran kekesalan pelaku.

"Karena sering dilakukan kekerasan oleh ibu angkatnya, anak mengalami trauma berat dengan gejala ketakutan ketika berhadapan dengan orang-orang," kata Ketua KPAID Kabupaten Cirebon Fifi Sofiah.

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel: