Kasus Penganiayaan Siswi SD di Sarijadi Bandung, Korban dan Pelaku Berdamai

Agus Warsudi · Senin, 11 Oktober 2021 - 06:44:00 WIB
Kasus Penganiayaan Siswi SD di Sarijadi Bandung, Korban dan Pelaku Berdamai
HA, korban perundungan berteriak kesakitan saat pelaku menendang punggungnya. (Foto: Tangkapan Layar Video Viral)

BANDUNG, iNews.id - Kasus penganiayaan siswi kelas 6 SD yang diduga dilakukan oleh siswa kelas 3 SMP di Sarijadi, Kota Bandung, berujung damai. Dua keluarga, baik korban maupun pelaku, sepakat berdamai di Polsek Sukasari pada Minggu (10/10/2021).

Kapolsek Sukasara Kompol Darmawan mengatakan, peristiwa perundungan yang videonya viral di media sosial (medsos) terjadi pada Senin 4 Oktober 2021 di Sarimanah, Kelurahan Sarijadi, Kecamatan Sukasari. 

"Korban dan pelaku ini masih di bawah umur. Kejadiannya pada 4 Oktober 2021.  Korban dan pelaku ini teman bermain," kata Kompol Darmawan di Mapolsek Sukasari. 

Kronologi kejadian, ujar Kompol Darmawan, korban HA salah kirim stiker di WhatsApp kepada pelaku HL. Di dalam stiker itu ada emoji mengepalkan tangan dan direspons oleh pelaku sebagai tantangan. 

Suatu hari, keduanya, pelaku dan korban) bertemu di Sarimanah, Sarijadi. Terjadi lah tindakan perundungan. Kemudian pelaku meviralkan video perundungan tersebut. 

Akibat penganiayaan itu, korban HA sempat dibawa ke rumah sakit dan mendapatkan pengobatan. Setelah itu kembali ke orang tuanya. 

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel: