Kasus Penganiayaan Anak Disabilitas di Sukabumi Terkuak, Ini Terduganya

Dharmawan Hadi ยท Jumat, 03 Desember 2021 - 17:35:00 WIB
Kasus Penganiayaan Anak Disabilitas di Sukabumi Terkuak, Ini Terduganya
Terduga penganiaya anak disabilitas (kanan) diamankan di Mapolsek Tegalbulued, Sukabumi. (Foto: iNews.id/Dharmawan Hadi)

SUKABUMI, iNews.id - Kasus penganiayaan terhadap anak disabilitas di Kecamatan Tegalbuleud, Kabupaten Sukabumi, akhirnya terkuak. Polsek Tegalbuleud mengamankan terduga penganiaya, Jumat (3/12/2021) sekitar pukul 16.00 WIB. 

Kapolsek Tegalbuleud, Iptu Deni Miharja membenarkan kabar tersebut kepada wartawan saat dikonfirmasi melalui sambungan telepon. "Betul, sudah kita amankan terduga berinisial DD (50) yang merupakan tetangga korban. Tempat tinggalnya sekitar 90 meter dari rumah korban," ujarnya. 

Saat ini Polsek Tegalbuleud sedang melakukan pemeriksaan terhadap terduga tersebut, yakni dengan meminta keterangan dan mencari bukti-bukti lain sebagai bahan pengembangan kasus tersebut. 

Senada dengan Kapolsek, Camat Tegalbuleud, Antono juga membenarkan bahwa DD yang diamankan oleh Polsek Tegalbuleud dicurigai sebagai pelaku penganiayaan anak disabilitas tersebut. 

"Terduga pelaku mempunyai kelainan psikologi akan tetapi bukan Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ), untuk motifnya sendiri masih diselidiki oleh pihak kepolisian," ujarnya. 

Editor : Asep Supiandi

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: