Kasus Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang, Pengacara Yosef Yakin Polisi Kantongi Wajah Pelaku

Agung Bakti Sarasa · Jumat, 07 Januari 2022 - 16:31:00 WIB
Kasus Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang, Pengacara Yosef Yakin Polisi Kantongi Wajah Pelaku
Dirreskrimum Polda Jabar, Kombes Pol Ke Yani Sudarto memperlihatkan sketsa wajah terduga pelaku dalam kegiatan Rilis Akhir Tahun Polda Jabar. (Foto: iNews.id/Agung Bakti Sarasa) 

Bahkan, Rohman meyakinkan bahwa dalam proses penyidikan, tidak ada lagi pertanyaan penyidik yang mengarah pada pengelolaan dana BOS tersebut. Selain itu, sejak awal mencuatnya kasus hingga saat ini, anggapan bahwa kasus pembunuhan ini berkaitan dengan pengelolaan dana BOS tidak terbukti. 

"Sama sekali tidak ada kaitannya, itu sempat disebutkan di awal pada saat Yoris dan Danu masih bergabung saat itu. Pada saat itu, Yosep masih sendirian atau berdua dengan Bu Mimin (istri kedua) dan dana itu tidak terbukti sampai saat ini," katanya. 

"Bahkan saat Pak Yosep dan Yoris bergabung saat ini juga tidak terbukti. Justru saat ini mereka sedang berupaya untuk kembali membuka operasional sekolah karena sudah lama berhenti beroperasi, agar bantuan pemerintah juga bisa turun lagi," katanya. 

Sebelumnya diberitakan, Polda Jabar terus berupaya mengungkap tabir sekaligus pelaku pembunuhan Tuti Suhartini dan Amelia Mustika Ratu di Kabupaten Subang. 

Editor : Asep Supiandi

Bagikan Artikel: