Kasus Pembunuhan Ibu-Anak di Subang, Ini Detail Hasil Pemeriksaan ke-14 Kali Yosef 

Yudy Heryawan Juanda · Jumat, 22 Oktober 2021 - 08:46:00 WIB
Kasus Pembunuhan Ibu-Anak di Subang, Ini Detail Hasil Pemeriksaan ke-14 Kali Yosef 
Yosef Hidayah didampingi kuasa hukum Rohman Hidayat sesuai diperiksa ke-14 kali di Makosatreskrim Polres Subang. (Foto: iNews/YUDY HERYAWAN JUANDA)

SUBANG, iNews.id - Satreskrim Polres Subang kembali memeriksa Yosef Hidayah, suami dan ayah dari korban pembunuhan Tuti Suhartini (55)-Amelia Mustika Ratu (23). Pemeriksaan ini merupakan ke-14 kali yang dijalani Yosef Hidayah sejak kasus pembunuhan terjadi pada Rabu 18 Agustus 2021 sampai saat ini.

Yosef diperiksa selama 8 jam, sejak Kamis (21/8/2021) sore hingga menjelang dini hari. Yosef datang didampingi beberapa kuasa hukumnya. Penyidik Satreskrim Polres Subang mencecar Yosef dengan 15 hingga 20 pertanyaan seputar kasus pembunuhan yang telah dua bulan masih diselimuti misteri ini. 

Rohman Hidayat, kuasa hukum Yosef mengatakan, pertanyaan yang dilontarkan penyidik hanya mengulang aktivitas Yosef saat sebelum dan setelah istri Tuti dan anaknya Amelia, ditemukan tewas terbunuh di dalam bagasi mobil mewah Alphard di rumahnya, Kampung Ciseuti, Desa/Kecamatan Jalancagak, Kabupaten Subang.

"Pemeriksaan kali ini hanya mengulang yang sebelumnya. Namun kali ini lebih detail terkait aktivitas Yosef pada tanggal 17 (17 Agustus 2021) malam dan 18 (18 Agustus 2021) pagi. Bahkan alibi Yosef kini lebih kuat karena ada saksi lain yang melihat ketika yosef berangkat dari rumah korban dan pulang kembali," kata Rohman.

Editor : Agus Warsudi

Bagikan Artikel: