Kasihan Ibunya Tewas Tergantung, Bocah 7 Tahun Bakar Sarung yang Jerat Leher Korban

Ricky Susan · Rabu, 02 November 2022 - 14:39:00 WIB
Kasihan Ibunya Tewas Tergantung, Bocah 7 Tahun Bakar Sarung yang Jerat Leher Korban
Ibu rumah tangga dievakuasi setelah ditemukan tewas tergantung di Kampung Babakan Maleber RT 01\08, Desa Gudang Kecamatan Cikalongkulon, Kabupaten Cianjur. (Foto: iNews.id/Ricky Susan)

CIANJUR, iNews.id - Seorang ibu rumah tangga (ART) ditemukan tewas tergantung di rumahnya, Kampung Babakan Maleber RT 01\08, Desa Gudang Kecamatan Cikalongkulon, Kabupaten Cianjur, Rabu (2/11/2022). Korban pertama kali ditemukan anaknya yang masih berusia 7 tahun.

Belum diketahui motif bunuh diri dengan cara seperti itu. Penemuan jasad ES (34) yang tergantung itu pun sempat menggemparkan warga sekitar.

Informasi yang dihimpun, peristiwa tersebut diketahui anak korban ZR saat bangun tidur. Ketika keluar kamar, melihat ibunya sudah menggantung di atas kusen.

"Anaknya baru bangun tidur, pas keluar kamar, melihat ada ibunya menggantung di atas kusen," kata Deden (59) tokoh setempat.

Karena merasa kasihan, tutur dia, anaknya membawa buku dan disobek lalu membakarnya. Selanjutnya, Zindan mengarahkan ke sarung yang dipakai ibunya menggantung.

"Karena mungkin merasa kasihan melihat ibunya menggantung, jadi dia (ZR) membakar kertas dan mengarahkan ke sarung agar bisa putus," tuturnya.

Editor : Asep Supiandi

Halaman : 1 2

Follow Berita iNewsJabar di Google News

Bagikan Artikel: