Kapolri Perintahkan Jajaran Percepat Pembagian Bansos PPKM Darurat ke Warga

Agus Warsudi ยท Jumat, 16 Juli 2021 - 12:08:00 WIB
Kapolri Perintahkan Jajaran Percepat Pembagian Bansos PPKM Darurat ke Warga
Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menyerahkan bantuan paket sembako kepada warga di Kelurahan Gumuruh, Batununggal, Kota Bandung. (Foto: Humas Polda Jabar)

Masyarakat penerima bantuan dari pemerintah melalui personel TNI-Polri, ujar Jenderal Listyo Sigit, diharapkan dapat memanfaatkannya dengan baik untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Sehingga, masyarakat tidak perlu keluar rumah selama PPKM darurat diterapkan. 

"Ada bantuan dari pemerintah yang diantar TNI dan Polri. Berkenan diterima, semoga bisa dimanfaatkan dengan maksimal. Kami imbau, jangan kemana-mana selama PPKM darurat," ujar Jenderal Listyo Sigit. 

Selain memberikan bantuan kepada masyarakat, Panglima dan Kapolri juga melakukan peninjauan vaksinasi massal di Sarana Olahraga (SOR) Youth Center Arcamanik, Kota Bandung, Jawa Barat. Kegiatan itu menargetkan 5.000 orang disuntik vaksin Covid-19. 

"TNI-Polri koordinasi dengan pemda untuk menetukan sasaran vaksinasi untuk wilayah merah. Perintah pak Presiden (Joko Widodo) untuk cek terkait dengan daerah-daerah yang belum terjangkau vaksinasi," tutur Kapolri.

Editor : Agus Warsudi

Bagikan Artikel: