Bagikan Paket Sembako, Panglima TNI: Sabar, Mudah-mudahan Corona Segera Berakhir

Agus Warsudi ยท Jumat, 16 Juli 2021 - 11:31:00 WIB
Bagikan Paket Sembako, Panglima TNI: Sabar, Mudah-mudahan Corona Segera Berakhir
Warga menunjukkan isi paket sembako yang dibagikan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dan Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto. (Foto: Istimewa)

BANDUNG, iNews.id - Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto dan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo membagikan bantuan sembako kepada warga di di Jalan Batu Kali Rt 009/011, Kelurahan Gemuruh, Kecamatan Batununggal, Kota Bandung, Jumat (16/7/2021). Kepada warga, Panglima TNI dan Kapolri minta warga bersabar dan berdoa agar pandemi Covid-19 segera berakhir. 

Di permukiman padat penduduk itu, dua petinggi institusi pertahanan dan keamanan negara tersebut berjalan kaki memasuki gang sempit. Tiba di satu rumah kecil, Panglima TNI dan Kapolri serta rombongan pejabat utama Mabes Polri berhenti.

Panglima TNI dan Kapolri mengetuk pintu rumah warga. Tak lama kemudian, pemilik rumah membuka pintu. Seorang bapak tak keluar dari rumah. Dia berdiri, menyambut Panglima TNI dan Kapolri di ambang pintu yang terbuka.

Kemudian Panglima TNI dan Kapolri menyerahkan paket sembako berisi mi instan, beras, gula, minyak goreng, dan masker. "Tuh lengkap, ada mi instan, beras, ada gula, ada masker, dimanfaatkan dengan baik. Sabar, mudah-mudahan Corona segera berakhir dan kita hidup normal lagi," kata Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto.

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel: