Kapolres Cimahi Ketuk Rumah Warga, Penghuni Keluar Langsung Diganjar Beras 3 Kg

Adi Haryanto ยท Senin, 18 April 2022 - 21:39:00 WIB
Kapolres Cimahi Ketuk Rumah Warga, Penghuni Keluar Langsung Diganjar Beras 3 Kg
Kapolres Cimahi AKBP Imron Ermawan memikul bantuan beras untuk dibagikan langsung ke rumah-rumah warga yang membutuhkan di wilayah Kelurahan Karangmekar, Kecamatan Cimahi Tengah, Kota Cimahi. (Foto: Istimewa)

CIMAHI, iNews.id - Kapolres Cimahi beserta jajaran mendatangi dan mengetuk setiap pintu rumah warga yang kurang mampu untuk memberikan bantuan beras. Bantuan sosial yang diberikan berupa beras itu totalnya sebanyak 150 karung yang berisi 3 kilogram per karung.

"Bantuan ini untuk berbagai ke masyarakat yang kurang mampu, yang terdampak Covid-19 juga, semoga bisa meringankan beban mereka," kata Kapolres Cimahi AKBP Imron Ermawan, Senin (18/4/2022).

Menurutnya, sasaran warga kali ini adalah yang berada di wilayah Kelurahan Karangmekar, Kecamatan Cimahi Tengah, Kota Cimahi. Selama pelaksanaan pihaknya juga dibantu oleh personel Kodim 0609/Cimahi dan mahasiswa dari Keluarga Himpunan Mahasiswa Cimahi (Kemaci).

"Harapan kami bantuan yang tidak seberapa ini dapat diterima dan dimanfaatkan dengan baik," ujarnya. 

Pada kesempatan ini, Kapolres juga menyerahkan kursi roda kepada Turi, warga Jalan Simpang RT 3/15 Kelurahan Karangmekar. Perempuan berusia 78 tahun itu tidak bisa berjalan, melihat, dan mendengar akibat sakit yang dideritanya selama ini. 

Editor : Asep Supiandi

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: