Kantor Pemkab Jadi Klaster Penularan Covid-19, Wabup Karawang Positif Omicron

Nilakusuma · Rabu, 23 Februari 2022 - 16:40:00 WIB
Kantor Pemkab Jadi Klaster Penularan Covid-19, Wabup Karawang Positif Omicron
Sekda Karawang Acep Zamhuri menjelaskan pelayanan publik tidak terganggu meski pejabat Pemkab Karawang terpapar Covid-19. (Foto: iNews.id/Nilkusuma)

KARAWANG, iNews.id - Kasus Covid-19 di Karawang terus mengalami peningkatan kasus. Bahkan, Wakil Bupati Aep Syaepuloh hingga kepala OPD beserta bawahannya mulai terpapar varian Omicron.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, kasus Covid-19 varian Omicron mulai menyebar di lingkungan Pemkab Karawang. Para pejabat penting Pemkab Karawang seperti Wakil Bupati Aep Syaepuloh, Kepala Dinas Perijinan, Eka Sanatha, Kepala BPBD Yasin Nasrudin, Kepala Dinas Pariwisata dan Budaya, Yudi Yudiawan, Kepala Dinas Koperasi, Ade Sudiana positif terpapar Covid-19. 

Selain itu para staf Pemkab yang selalu mendapingi pejabat penting itu juga terpapar, seperti para ajudan Wakil Bupati dan staf para kepala dinas.

Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana sempat mengikuti swab tes di lingkungan Pemkab bersama pejabat lainnya, namun hasilnya negatif. Hal yang sama juga dialami Sekda Karawang, Acep Zamhuri yang hasil swab menunjukan negatif.

Sekda Karawang, Acep Jamhuri ketika dikonfirmasi membenarkan jika sejumlah pejabat Pemkab Karawang ada yang terpapar Covid-19. Hanya saja dia memastikan pelayan publik tidak terganggu karena staf masih bekerja. 

"Sebagian bekerja di rumah masuk kantor juga melayani masyarakat," ujarnya.

Editor : Asep Supiandi

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: