Kampus UBP Karawang Siapkan Karpet Merah bagi Mahasiswa Peraih Emas PON Papua

Nilakusuma · Minggu, 10 Oktober 2021 - 15:02:00 WIB
Kampus UBP Karawang Siapkan Karpet Merah bagi Mahasiswa Peraih Emas PON Papua
Mahasiswa Universitas Buana Perjuangan (UBP) Karawang, Muhammad Dhifa Alfais meraih dua medali yaitu Emas dan Perak dari Cabang Sambo, PON XX Papua. (Foto: Istimewa)

KARAWANG, iNews.id - Ratusan Mahasiswa Universitas Buana Perjuangan (UBP) Karawang bakal menunggu kedatangan Muhammad Dhifa Alfais, peraih emas dan perak dari cabang olahraga Sambo pada PON XX Papua. Kedatangan mahasiswa tehnik informatika angkatan 2020, ke kampus UBP akan disambut dengan karpet merah.

Selan itu, Dhifa juga akan mendapat hujan bonus atas prestasinya meraih dua medali. Pihak kampus pun sudah mempersiapkan kedatangan mahasiswanya itu dengan acara khusus.

"Kami patut berbangga hati karena mahasiswa kami yaitu Muhammad Dhifa Alfais meraih dua medali yaitu emas dan perak dalam Sambo, PON XX Papua. Keberhasilannya bukan hanya mengharumkan nama provinsi Jawa Barat atau Kabupaten Karawang, tapi juga kampus UBP, tempat dia menimba ilmu," kata Rektor UBP Dedi Mulyadi, Minggu (10/10/2021).

Menurut Dedi, sebagai penghargaan atas prestasi mahasiswanya itu dia sudah mempersiapkan acara khusus menyambut kedatangan Muhammad Dhifa.  Salah satunya menyediakan karpet merah saat kedatangan. 

Editor : Asep Supiandi

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: