Kabur saat Transaksi COD Sepeda Motor, Pemuda di Sukabumi Nyaris Babak Belur

Dharmawan Hadi · Rabu, 10 Agustus 2022 - 19:44:00 WIB
Kabur saat Transaksi COD Sepeda Motor, Pemuda di Sukabumi Nyaris Babak Belur
Seorang pemuda nyaris dihakimi massa saat ditangkap di Perumahan Griya Kopkarin RT 01/06, Desa Pasawahan, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi

SUKABUMI, iNews.id - Seorang pemuda nyaris dihakimi massa saat ditangkap di Perumahan Griya Kopkarin RT 01/06, Desa Pasawahan, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, Rabu (10/8/2022). Pemuda tersebut berusaha kabur saat transaksi jual beli sepeda motor secara cash on delivery (COD).

Terduga pelaku S (22) nyaris babak belur dihakimi massa yang berhasil menangkapnya saat kabur membawa sepeda motor. Beruntung ada sekuriti yang berhasil mengamankan dari amukan massa dengan membawanya ke Pos Security PT Indolakto, sebelum dijemput anggota Polsek Cicurug. 

Kakak korban pemilik motor, Ujang Rahman (27) menuturkan, kronologi kejadian berawal dari adiknya yang akan menjual motornya, janjian dengan pelaku untuk melakukan transaksi jual beli sepeda motor tersebut secara COD. 

"Awalnya mereka itu ketemu di jalan terus sama adik saya diajakin ke rumah teteh di Griya Kopkarin biar nyaman transaksinya. Nah pas adik saya mau buatin kopi, itu kan STNK sama kunci ditaruh di meja ruang tengah, pas adik saya ke situ lagi motor sama STNK-nya udah ga ada," ujar Ujang kepada MNC Portal Indonesia. 

Editor : Asep Supiandi

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: