Jumat Agung dan Paskah, Polrestabes Bandung Kerahkan 2.000 Personel Jaga Ketat Gereja

Agus Warsudi · Jumat, 02 April 2021 - 20:19:00 WIB
Jumat Agung dan Paskah, Polrestabes Bandung Kerahkan 2.000 Personel Jaga Ketat Gereja
Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Ulung bersama Dandim 0618/BS Kolonel Inf Sapta Budhi Purnama mengunjungi Gereja Katedral Bandung. (Foto: iNews/Agus Warsudi)

BANDUNG, iNews.id - Polrestabes Bandung dibantu Kodim 0618/Berdiri Sendiri (BS) Kota Bandung mengerahkan 2.000 personel untuk menjaga situasi Kota Bandung aman dan kondusif selama perayaan Jumat Agung dan Paskah. Personel Polri dan TNI disiagakan di setiap gereja yang menggelar ibadah misa.

Pada Jumat (2/4/2021) malam, Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya dan Dandim 0618/BS Kota Bandung Kolonel Inf Sapta Budhi Purnama mengunjungi Gereja Katedral Santo Petrus Kota Bandung.

Dalam kunjungannya, Kapolrestabes Bandung dan Dandim 0618/BS Kota Bandung disambut pastur Leo van Beurden dan pengurus Gereja Katedral Santo Petrus Bandung.

"Saya bersama Dandim, mengecek gereja-gereja di Kota Bandung ini dalam rangka pengamanan hari raya Paskah sampai besok ya. Kami sudah insert pasukan dari TNI-Polri untuk menjaga situasi kamtibmas di Kota Bandung ini tetap kondusif," kata Kapolrestabes Bandung di Gereja Katedral Bandung.

Editor : Agus Warsudi