Kronologi Tragedi Pembacokan 5 Korban dan Pembakaran 4 Rumah di Pangandaran

Syamsul Ma'arif · Jumat, 02 April 2021 - 18:03:00 WIB
Kronologi Tragedi Pembacokan 5 Korban dan Pembakaran 4 Rumah di Pangandaran
Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata dan istri menjenguk korban tragedi pembacokan di Pasar Wisata Pangandaran di RSUD Pandega Pangandaran. (Foto: Syamsul Ma'arif)

PANGANDARAN, iNews.id - Tragedi pembacokan yang mengakibatkan lima orang mengalami luka serius dan pembakaran empat rumah di Pasar Wisata Pangandaran, Jawa Barat menjadi catatan pilu bagi warga Pangandaran.

Insiden yang dilakukan pelaku seorang penjahit pakaian bernama Karim (52) terjadi pada Rabu (31/3/2021) itu jadi sorotan media massa dan perhatian serius untuk aparat Polisi.

Korban pembacokan antara lain Rosnia Dewi (36) dirawat di RSUD Banyumas, Putri Yuliana Yasmin (5) dirawat di RSHS Bandung, Nurohmah (36) dirawat di RSUD Pangandaran, Bintang (15) dirawat di RSUD Pangandaran, dan Rian Saputra (21) dirawat di RSUD Pangandaran.

Kondisi paling parah dialami korban Putri Yasmin yang berusia 5 tahun. Putri harus menjalani operasi bedah mulut dan operasi plastik di RS Hasan Sadikin (RSHS) Bandung.

Luka yang dialami cukup serius. Bagian mulut Putri robek hingga ke bagian rahang. Diduga Putri Yasmin bukan sekali dibacok di bagian mulut karena lukanya sangat parah.

Editor : Agus Warsudi

Bagikan Artikel: