Bocah Perempuan Korban Pembacokan di Pangandaran Dirawat di RSHS Bandung 

Agung Bakti Sarasa · Jumat, 02 April 2021 - 15:28:00 WIB
Bocah Perempuan Korban Pembacokan di Pangandaran Dirawat di RSHS Bandung 
Anggota JQR mendampingi Putri Yasmin (5) yang menjalani perawatan intensif akibat luka parah yang dideritanya di RSHS Bandung. (Foto/JQR)

BANDUNG, iNews.id - Bocah perempuan berparas cantik, Putri Yuliana Yasmin, tengah menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Hasan Sadikin (RSHS) Bandung. Putri yang baru berusia 5 tahun itu merupakan korban pembacokan di Pasar Wisata Pangandaran.

Peristiwa tragis yang tak pernah terbayangkan sebelumnya oleh Putri itu terjadi di Blok A Pasar Wisata, Kabupaten Pangandaran, Rabu (31/3/2021) lalu. Saat itu, pelaku Karim (52) yang mengalami depresi, mengamuk sambil membawa golok.

Akibat tragedi pembacokan dan pembakaran yang terekam kamera video dan sempat viral itu, Putri mengalami luka sangat parah. Mengingat kondisinya yang kritis, Putri akhirnya dilarikan ke RSHS Bandung untuk menjalani perawatan intensif.

Selama menjalani perawatan di RSHS Bandung, Putri yang ditemani ayahnya mendapatkan pendampingan dari Tim Jabar Quick Response (JQR). Sang ayah pun shock dengan kejadian yang dialami putri kecilnya itu. Terlebih, istrinya pun turut menjadi korban amukan Karim.

Editor : Agus Warsudi

Bagikan Artikel: