Jembatan Siliwangi 4 di Purwakarta Diresmikan, Pangdam Siliwangi: Bahagiakan Warga 2 Desa

Agus Warsudi ยท Rabu, 17 Maret 2021 - 16:52:00 WIB
Jembatan Siliwangi 4 di Purwakarta Diresmikan, Pangdam Siliwangi: Bahagiakan Warga 2 Desa
Pangdam Siliwangi Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto dan Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika berjalan di atas Jembatan Siliwangi 4 yang baru diresmikan. (Foto: Pendam Siliwangi)

PURWAKARTA, iNews.id - Panglima Kodam (Pangdam) III/Siliwangi Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto meresmikan jembatan Siliwangi 4 yang menghubungkan dua desa, Cijunti dan Karangmukti, Kecamatan Campaka, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat, Rabu (17/3/2021). Jembatan ini menghapus duka warga dua desa tersebut.

Peresmian jembatan Siliwangi 4 yang membentang di atas Sungai Cilamaya itu, ditandai dengan pengguntingan pita dan penandatanganan batu prasasti oleh Pangdam Siliwangi Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto dan Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika.

Sebelumnya, jembatan yang menghubungkan Desa Cijunti dan Karangmukti hancur akibat diterjang bencana banjir pada 3 April 2020 lalu. Bahkan, bencana tersebut menelan korban meninggal dunia.

Jembatan yang hancur tersebut, selain merenggut nyawa juga memisahkan dua desa tersebut. Kini, warga di dua desa bisa kembali tersenyum bahagia setelah prajurit Kodam III Siliwangi membangun jembatan Siliwangi 4.

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2 3