Jembatan Siliwangi 2 Diresmikan, Kampung Punaga dan Baru Tak Lagi Terisolasi

Agus Warsudi ยท Sabtu, 06 Februari 2021 - 23:30:00 WIB
Jembatan Siliwangi 2 Diresmikan, Kampung Punaga dan Baru Tak Lagi Terisolasi
Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto didampingi istri menggunting pita saat meresmikan jembatan Siliwangi 2 di Desa Mandalakasih, Pameungpeuk, Kabupaten Garut. (Foto: Pendam SIliwangi)

GARUT, iNews.id - Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana PD III/Siliwangi Suci Nugroho Budi Wiryanto meresmikan jembatan gantung Siliwangi 2 di Desa Mandalakasih, Kecamatan Pameungpeuk, Kabupaten Garut, Sabtu (6/2/2021). Dengan diresmikannya jembatan ini, Kampung Punaga dan Baru di Desa Mandalakasih tak lagi terisolasi.

Peresmian jembatan tersebut ditandai dengan pengguntingan pita secara bersamaan oleh Pangdam Siliwangi dan istri.
  
Pangdam Siliwangi mengatakan, jembatan gantung Siliwangi 2 yang menghubungkan Kampung Punaga dan Baru ini diharapkan membantu aktivitas masyarakat. 

"Dengan keberadaan jembatan ini, Kampung Punaga Jolok dan Baru, tidak lagi terisolasi. Mudah-mudahan jembatan Siliwangi-2 ini dapat bermanfaat bagi masyarakat,” kata Pangdam.

Sementara itu, Sekda Kabupaten Garut Nurdin Nuryana menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kodam III/Siliwangi yang telah memberikan bantuan jembatan Siliwangi 2 di Kampung Punaga Jolok. 

"Sebelumnya, jembatan yang menghubungkan Kampung Punaga Jolok dan baru, roboh akibat diterjang banjir," kata Nurdin.

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2