Jasad Wanita Terbungkus Selimut di Bandung Korban Pembunuhan, Ada Luka Tusuk di Dada

Agus Warsudi ยท Selasa, 17 Agustus 2021 - 11:47:00 WIB
Jasad Wanita Terbungkus Selimut di Bandung Korban Pembunuhan, Ada Luka Tusuk di Dada
Kasatreskrim Polrestabes Bandung AKBP Rudi Trihandoyo memastikan jasad wanita yang ditemukan di Rancansari, Kota Bandung, merupakan korban pembunuhan. (Foto: iNews.id/Agus Warsudi)

AKBP Rudi menyatakan, berdasarkan hasil autopsi, di tubuh korban ditemukan luka tusukan di dada dan tangan kanan melepuh. "Ada bekas tusukan, lubang di dadanya (korban). Tangannya juga melepuh," ujar AKBP Rudi Trihandoyo.

Namun AKBP Rudi tak menghitung jumlah luka yang diderita korban dan alat apa yang digunakan pelaku untuk menusuk korban. Namun, luka tusukan di dada diduga menjadi penyebab kematian korban. "Lebih dari dua (luka tusukan). Saya gak hitung tepatnya," ujar AKBP Rudi.

Ditanya ada atau tidak dugaan korban diperkosa? Kasatreskrim menuturkan, belum dapat memastikan. "Belum tau itu kalau dugaan pemerkosaan itu," tutur Kasatrskrim.

Warga Kampung Empang Pojok, RT 04 RW 06 Kelurahan Mekarjaya, Kecamatan Rancasari, Kota Bandung gempar setelah ditemukan mayat perempuan terbungkus selimut di sungai  Senin (16/8/2021). Korban diduga dibunuh ditempat lain lalu dibuang ke sungai itu.

Editor : Agus Warsudi

Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel: