Jasad Terbungkus Bed Cover di Karawang Diduga Anak Pejabat Perum Peruri 

Nilakusuma · Rabu, 13 Januari 2021 - 23:00:00 WIB
Jasad Terbungkus Bed Cover di Karawang Diduga Anak Pejabat Perum Peruri 
Suasana rumah duka korban dugaan pembunuhan di Kompleks Perum Peruri, Telukjambe, Karawang, tampak mulaid didatangipelayat. Foto : iNews.id/Nilakusuma

KARAWANG iNews.id - Kasus penemuan jasad yang terbungkus bed cover di Kabupaten Karawang mulai terkuak. Sesaat setelah muncul pemberitaan di media online, tiba-tiba seorang pejabat Perum Peruri mengaku sebagai ayah korban. 

Dia adalah Kardiman yang meyakini jasad yang diduga korban penganiayaan itu merupakan anaknya bernama Fathan Ardian Nurmiftah, mahasiswa semester III Universitas Telkom Bandung, Jawa Barat. Keyakinan itu didasari pada ciri-ciri fisik pada tubuh korban.

Kardiman bersama anggota keluarga lainnya datang ke ruang jenazah RSUD Karawang, Rabu (13/1/21) sore. Kedatangan mereka setelah membaca pemberitaan adanya penemuan jasad di Desa Bayur Kidul, Kecamatan Cilamaya Kulon.

Dia datang ke RSUD Karawang untuk memastikan jenazah korban pembunuhan adalah anaknya. "Ciri-cirinya sudah mirip anak saya," kata Kardiman sambil terisak, Rabu (13/1/21).

Kardiman datang ke kamar jenazah dan mencocokan ciri anaknya dengan jasad yang menjadi korban pembunuhan. Dia menyebut sejumlah ciri dari anaknya seperti gigi bagian depan ada yang patah sebagian dan ada luka lama di bagian punggung anaknya. 

"Anak saya ada luka di bagian belakang dan giginya juga patah. Ternyata ciri tersebut sama dengan jenazah itu, " katanya. 

Editor : Asep Supiandi

Halaman : 1 2