Jasad Seorang Janda Membusuk di Purwakarta Setelah 5 Hari Tak Keluar Rumah

Asep Supiandi · Kamis, 17 Juni 2021 - 19:38:00 WIB
Jasad Seorang Janda Membusuk di Purwakarta Setelah 5 Hari Tak Keluar Rumah
Polisi sedang mengevakuasi jasad seorang perempuan yang sudah membusuk selama lima hari di dalam kamar di Purwakarta. (Foto: Istimewa)

PURWAKARTA, iNews.id- Seorang janda ditemukan membusuk setelah lima hari tak keluar rumah di Kampung Sukamulya RT 12/04 Desa Cilangkap, Kecamatan Babakan Cikao, Purwakarta, Kamis (17/6/2021). Penemuan jasad ini sontak saja menggegerkan warga seisi kampung,

Korban diketahui berinisial Yn (49) dan jasadnya ditemukan warga dalam posisi terbaring di tempat tidur dengan miring ke kanan.

Kapolsek Purwakarta, Kompol Januaryono, mengatakan, penemuan jasad perempuan ini berawal ketika Dede Sopyan mencium bau bangkai dari dalam rumah korban yang selanjutnya melapor ke Ketua RT setempat. Mereka pun berinisiatif mendobrak pintu rumah korban. 

"Setelah pintu didobrak mereka kemudian masuk ke dalam rumah. Di dalam kamar korban ditemukan sudah terbujur kaku. Untuk memastikan korban sudah meninggal, mereka pun sempat meminta bidan desa untuk melihatnya," kata Kapolsek.

Dari olah TKP diketahui, kondisi badan korban sudah menghitam dan diduga meninggal dunia sudah empat hari lebih.

Sementara itu, jasad korban langsung dievakuasi ke rumah sakit terdekat. Hingga saat ini polisi masih menyelidiki sebab pasti atas kematian korban.

Editor : Asep Supiandi