Tasikmalaya Geger, Jasad Pria Ditemukan dengan Tubuh Hancur

Asep Juhariyono ยท Kamis, 17 Juni 2021 - 00:59:00 WIB
Tasikmalaya Geger, Jasad Pria Ditemukan dengan Tubuh Hancur
Petugas sedang mengevakuasi jasad pria tanpa identitas dari dasar sungai di Kampung Awipari, Kecamatan Cibereum, Kabupaten Tasikmalaya. (Foto: iNewsTv/Asep Juhariyono)

TASIKMALAYA, iNews.id - Jasad seorang pria dengan sebagian tubuh hancur ditemukan di dasar sungai, Kampung Awipari, Kecamatan Cibereum, Kabupaten Tasikmalaya, Rabu (16/5/2021). Penemuan jasad ini membuat geger seisi kampung sekitar dan sempat menjadi tontonan warga.

Begitu ada kabar adanya sesosok jasad yang ditemukan, warga berbondong-bondong ke lokasi kejadian. Lokasi penemuan ini pun berada dekat dengan rel kereta api. Sehingga begitu ada kereta api melintas, sejumlah warga berhamburan untuk menepi. Warga kembali berkerumun untuk melihat jasad tersebut setelah kereta api melintas.

Menurut Ibin, warga sekitar, setelah Magrib terlihat korban sedang duduk di pinggir rel kereta api. Namun dia tidak mengetahui dan  mengenal identitas korban, karena ketika itu Ibin langsung pergi. Beberapa jam kemudian mendengar kabar ada penemuan jasad di situ. 

"Saya tidak kenal jasad pria itu dan langsung pergi begitu melihatnya," kata Ibin.

Jasad pria malang itu ditemukan dalam kondisi tertelungkup di dasar sungai. Kondisi sebagian tubuhnya hancur dan terdapat luka-luka di bagian tubuhnya yang lain.

Petugas kepolisian yang mendatangi penemuan jasad itu tampak kesulitan melakukan proses evakuasi karena posisinya di dasar sungai. Cukup lama petugas mengangkat jasad korban dari dalam sungai. Setelah terangkat jasad pria itu dievakuasi ke rumah sakit terdekat untuk dilakukan visum et repertum.

Editor : Asep Supiandi

Halaman : 1 2