Istri Temukan Suami Tergantung Tali, Sempat Bernapas tapi Akhirnya Tewas

Dharmawan Hadi · Minggu, 06 Maret 2022 - 16:02:00 WIB
Istri Temukan Suami Tergantung Tali, Sempat Bernapas tapi Akhirnya Tewas
Korban tewas setelah gantung diri di Sukabumi, Jawa Barat (Dharmawan Hadi/MNC Portal)

SUKABUMI, iNews.id - Seorang suami di Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat (Jabar) ditemukan tergantung tali. Nahasnya, insiden itu diketahui oleh sang istri bahkan korban sempat bernapas sebelum akhirnya tewas.

Korban merupakan warga Kampung Pasir Badak, Desa Kebonmanggu, Kecamatan Gunungguruh, Sukabumi, Jabar. Dia ditemukan dengan kondisi gantung diri di ruang depan rumahnya pada Minggu (6/3/2022) sekira pukul 06.30 WIB.

Kapolsek Gunungguruh, Iptu Didin Waslidin mengatakan, korban berinisial AR (35) pertama kali ditemukan oleh istrinya berinisial NIS (31) saat terbangun dari tidurnya.

"Jadi sebelumnya itu, tepatnya sekitar pukul 04.00 WIB istri korban itu, masih melakukan komunikasi dengan suaminya. Kemudian, mereka tidur lagi. Nah, sekitar pukul 06.30 WIB, istrinya kaget karena saat terbangun dia melihat suaminya sudah dalam posisi menggantung di ruangan depan rumahnya," kata Didin kepada MNC Portal Indonesia. 

Didin menambahkan, saat ditemukan oleh istrinya, kondisi korban terlihat masih dalam keadaan bergerak atau hidup. Kemudian, istrinya tersebut langsung bergegas menurunkan korban dari gantungan tambang tersebut.

Editor : Nur Ichsan Yuniarto

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: