Ini Tampang Tersangka Penyekapan di Sumedang, Korban Ternyata Anak Piatu

Beben HVA · Kamis, 06 Januari 2022 - 15:57:00 WIB
Ini Tampang Tersangka Penyekapan di Sumedang, Korban Ternyata Anak Piatu
Tersangka penyekapan anak di Sumedang berinisial S (baju oranye) digiring polisi untuk menjalani pemeriksaan lanjutan. (Foto: iNewsTv/Beben HVA)

SUMEDANG, iNews.id - Polres Sumedang menetapkan S sebagai tersangka penyekapan bocah 5 tahun dengan kondisi tangan dan kaki terikat rantai, Kamis (6/1/2022). Penetapan S sebagai tersangka setelah polisi mengamankan sejumlah barang bukti saat penggeledahan TKP di Perumahan Regency Sumedang.   

Selain itu, penetapan status hukum S ini pun dinilai polisi sudah memenuhi unsur pidana dengan keterangan saksi-saksi selama penyelidikan.

Sementara pengakuan korban selama ini pernah mendapat kekerasan fisik dari pelaku. Korban dipukul dengan sapu, dicubit dan disiram minyak sehingga menderita luka di bagian wajah, punggung dan kaki.

"Keterangan dari tersangka berubah-ubah dan masih kita dalami, terutama status hubungan antara korban dengan pelaku. Berbagai kemungkinan bisa saja terjadi, bisa ibu tiri atau juga keterangan lain yang menyebutkan anak ini dititipkan kakeknya kepada pelaku," kata Kapolres Sumedang AKBP Eko Prasetyo.

Editor : Asep Supiandi

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: